[pic] Penemuan-Penemuan Teknologi ANTI-MALING yang “MENGAGUMKAN”

[klik gambar untuk memperbesar]

anti pencurian mobil:

penemuan teknologi stiker yang bikin bodi mobil jadi keliatan buruk  (banget). Mewnghilangkan selera pencuri tentunya… hehehe

anti pencurian sikat gigi:

siapa nyangka sikat gigi ternyata disimpan dibalik “colokan” litsrik. Maling pun nggak nyangka 🙂

anti pencurian iPod:

jelas nggak selera juga mencuri kayak ginian, padahal didalamnya ada iPod….

anti pencurian roti:

wuih, plastik bungkus roti kek gini, bikin roti keliatan udah jamuran…

eh… salah-salah bisa kebuang juga malah 🙂

anti pencurian laptop:

kalo tas laptop seperti koran, kayaknya si maling juga nggak bakalan ngira kalo di dalam “koran” ternyata ada laptopnya ya…

anti pencurian iPhone:

siapa juga maling yang mau ngembat hape jadul kayak gini???

eh…. di dalamnya ada iPhone 🙂

anti pencurian mug:

kalo mug nya keliatan bocor juga, males lah mau curi… paling malah diambil pemulung (kalo ada)

anti pencurian tape mobil:

covernya agak bingung nih mau komentar 🙂

#sumber:email#

Iklan

4 Tanggapan to “[pic] Penemuan-Penemuan Teknologi ANTI-MALING yang “MENGAGUMKAN””

  1. Unik, Aneh, Lucu, dan HOT Says:

    wih..
    kreatif yang bikin 😀

  2. JoY HomeWork Says:

    Wah keren2x penemuannya, palagi jamur roti boongan. Tp byr lebih mantap lagi dikasih penjelasannya gan.Ok. Maju terus n salam kenal dari JoY HomeWork


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: